IKLAN SUSU KAMBING ETAWA - KLIK PADA GAMBAR

Alamat Dan Nomor Telepon Kantor JNE Cabang Bengkulu

Alamat Dan Nomor Telepon Kantor JNE Cabang Bengkulu

Bengkulu
Jl Flamboyan Raya No 19 Sekip Bengkulu
Telp/Fax :0736 343980 

Manna
Jl Let Tukiran No 74 Kel.Pasar Baru Kab.Bengkulu Selatan
Telp : 081977004843 

Curup
Jl Iskandar Ong Gang Maninju RT 8 No 8C Talang Rimbo
Telp : 085268266696 

Arga Makmur
Jl Husni Thamrin Simpang Dwiguna Kel.Purwodadi
Telp : 085267672676 

Kaur
Toko Obat Tetra, Lapangan Merdeka Bintuhan
Telp : 081311454249 

Mukomuko
Jl Jend Sudirman No 94
Telp : 085263028220 

Kepahiang
Jl Santoso No 79 (Depan RSUD KPH) Telp : 0732 53149

Sumber: http://sahabatpemula.blogspot.com

28 Responses to "Alamat Dan Nomor Telepon Kantor JNE Cabang Bengkulu"

  1. Kak ada paketan ke kampung cina gak? Kok paketan sya blm sampe sampe?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kak.. pake aq koq blm sampe jg ya.. padahal di ratu agung.. itu pengiriam dri tgl 22 feb lalu.. udah 1 minggu blm sampe.. tolong donk.. no resi CGK8Q01901304616

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Coba di cek di kantor JNE Cabang Bengkulu, biasanya ngendap disitu kalau barang sudah sampai bengkulu..

      Hapus
  2. Met mlm, cman sekedar mau konfirmasi barang, tapi waktu di telfon no jne bengkulu utara kok katanya salah sambung, gi mana ne admin...

    BalasHapus
  3. Capek Hati nungguin barang dari Surabaya ke Jne bengkulu echhh katanya barang ketuker ama yg lain dijakarta .... ( ngk prefesional bngett

    BalasHapus
  4. Pelayanan jne sangat tidak memuaskan ...selalu terlambat antaran ke alamatpun tidak di laksanakan..kami harus jemput ke kantor...padahal kami sudah membayar sesurif tarif sesuai tertera tanpa kami tawar

    BalasHapus
  5. kecewa kali ini sama jne, trutama yg mobil. paket tas saya ada 6, yg diantar baru 5 tapi status resi untuk tas yg blm sya terima barang sudah diantar/diterima. apa maksudnya?

    BalasHapus
  6. Barang kok ga sampe2 nih .. Udah hampir seminggu nungguin barang dari palembang ke bengkulu.. Di pake reguler tertera 1-2 hari sampe kok blum smpe2 kerumah.. Ini resi nya PLMBQ00420844016 tolong dong JNE bengkulu tindakannya

    BalasHapus
  7. Sangat lelet dan tak tepat waktu,

    BalasHapus
  8. Ka barang saya kok belum sampai ya udah hampir 1 minggu nungguin barang dari Bandung-Bengkulu,,,bengkulu ny kec.karang tinggi,bengkulu tengah

    BalasHapus
  9. Ka barang saya kok belum sampai ya udah hampir 1 minggu nungguin barang dari Bandung-Bengkulu,,,bengkulu ny kec.karang tinggi,bengkulu tengah

    BalasHapus
  10. Order tgl 3 september 2016 dari surabaya tujuan bengkulu Seluma sampai sekarang belum sampai juga udah 11 hari,malahan beberapa hari ini kantor JNE di Tais tutup terus,nomor HPnya juga tidak bisa di hubungi,gimana nih?

    BalasHapus
  11. Paket saya belum sampai .kapan ngirim nya

    BalasHapus
  12. paketan sya ap hilang sampai bengkulu,. sudah 13 hari tertahan di bengkulu,. no resi CGK2H03755720616

    BalasHapus
  13. Saran untuk pengantar paket jne, kalo ngantar paket tolong pastikan data pemerima sama dgn alamat di tujuan paket. Jangan asal titip2 aj. Paket saya diantar ke kost2an. Lah ga nyampe lah ke saya. Untung anak kpst nya ngubungi saya. Tapi masalahnya paket tsb dititip lagi sama temannya, temanny yg dititpi paket keluar kota sampai denan hari minggu. Jadi paket saya baru. Bisa saya ambil minggu sore. Itupun kalo jd pulang hari minggu. Kan jadi masalah itu. Saran saya kan dipaket ada no hp, kan bisa ditelpon atau sms. Kalopun telp tidak diangkat karna alasan tertentu kan bisa bawa lagi ke kantpr perwakilan terdekat. Jadi pelanggan bisa ambil paket di kantor jne aja dengan konfirmaai via sms. Yg penting jangan asal titip aj.

    BalasHapus
  14. Saran untuk pengantar paket jne, kalo ngantar paket tolong pastikan data pemerima sama dgn alamat di tujuan paket. Jangan asal titip2 aj. Paket saya diantar ke kost2an. Lah ga nyampe lah ke saya. Untung anak kpst nya ngubungi saya. Tapi masalahnya paket tsb dititip lagi sama temannya, temanny yg dititpi paket keluar kota sampai denan hari minggu. Jadi paket saya baru. Bisa saya ambil minggu sore. Itupun kalo jd pulang hari minggu. Kan jadi masalah itu. Saran saya kan dipaket ada no hp, kan bisa ditelpon atau sms. Kalopun telp tidak diangkat karna alasan tertentu kan bisa bawa lagi ke kantpr perwakilan terdekat. Jadi pelanggan bisa ambil paket di kantor jne aja dengan konfirmaai via sms. Yg penting jangan asal titip aj.

    BalasHapus
  15. Saran untuk pengantar paket jne, kalo ngantar paket tolong pastikan data pemerima sama dgn alamat di tujuan paket. Jangan asal titip2 aj. Paket saya diantar ke kost2an. Lah ga nyampe lah ke saya. Untung anak kpst nya ngubungi saya. Tapi masalahnya paket tsb dititip lagi sama temannya, temanny yg dititpi paket keluar kota sampai denan hari minggu. Jadi paket saya baru. Bisa saya ambil minggu sore. Itupun kalo jd pulang hari minggu. Kan jadi masalah itu. Saran saya kan dipaket ada no hp, kan bisa ditelpon atau sms. Kalopun telp tidak diangkat karna alasan tertentu kan bisa bawa lagi ke kantpr perwakilan terdekat. Jadi pelanggan bisa ambil paket di kantor jne aja dengan konfirmaai via sms. Yg penting jangan asal titip aj.

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Paket jne yes gak beres nih.. Katanya 1 hari pasti sampai.. Paket saya malah 3 hari baru sampai.. Makanan yg saya pesan sampai exp.. Bener2 kecewa sama jne.. Klo kerja tolong sesuai janji..

    BalasHapus
  18. Kak kiriman saya dari tgl 22 sampai sekarang tgl 27 kok belum sampai2 ya..jne reguler saya kekantor tgl 25 katanya lgi diantar kurir tp sampai sekarang blum sampai

    BalasHapus
  19. no tlp jne bengkulu ga bisa di hubungi, nah jne curup salah sambung...hemmm aneh tapi nyata?????????????????

    BalasHapus
  20. kok blum sampai CLGD900111327516

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. Tolong Paket saya, udah lima hari gk sampai, padahal biasanya dua hari sampai, ada apa dgn jne Cek resi juga gagal terus, tolong diperbaiki pelayanan nya.trims CGKL318899xxxxxxx

    BalasHapus
  23. Ini no telpon ada yg bner smua.
    .tolong dnk JNE perbaiki lagi..saya bayar kan cash...barang ga nyampe 2 juga...bogor - curup... 2-3hari...ni dh lbih

    BalasHapus
  24. Pket k kphyng hri ini msih dikirim?

    BalasHapus