Daftar Alamat Dan Nomor Telepon JNE Cabang Medan Sumatra Utara

Industri jasa ekspedisi pengiriman barang atau dokumen saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Bahkan mulai bermunculan perusahaan-perusahaan baru yang bergerak dibidang jasa ekspedisi. Hal ini dikarenakan kebutuhan manusia akan jasa kurir juga semakin meningkat. Baik untuk pengiriman paket barang ataupun dokumen ke suatu wilayah dengan biaya yang relatif terjangkau. Dengan menggunakan jasa kurir kita bisa lebih menghemat waktu dan biaya. Oleh dasar itulah kami mencoba membantu anda dengan memberikan informasi mengenai daftar alamat dan nomor telepon salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa ekspedisi, yaitu JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) di Kota Anda. Berikut ini adalah daftar alamat dan nomor telepon JNE di Medan dan di kota/kabupaten di Sumatra Utara yang berhasil kami himpun. Bagi anda yang membutuhkan informasi kantor cabang JNE dan juga Agen JNE diseputaran Kota Medan Dan Sumatra Utara, berikut kami informasikan Alamat dan nomor telepon JNE Cabang Medan dan Di Sumatra Utara. 

JNE Cabang Medan
Jl Brigjen Katamso No 523 E Simpang Pelangi Medan Maimun Sukaraja 20159
Telp : 061 4152317/77139352/76526200
Fax : 4153048

JNE Kantor Perwakilan Thamrin Medan  
Alamat: Jl. MH Thamrin No.75, Sei Rengas II, Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara
Telepon:(021) 29278888

JNE Kantor Perwakilan Katamso Juanda Medan  
Alamat: Jl. Sultan Brig. Jend. Katamso, Kp. Baru, Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara
Telepon:(061) 4523697

JNE Kantor Perwakilan Suka Sopan Medan  
Alamat: Jl. Suka Sopan No.6, Suka Maju, Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara
Telepon:(061) 7860731

JNE Agen Sutrisno  
Alamat: medan, Tj. Mulia, Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara
Telepon:(021) 29278888

JNE  
Alamat: Jl. Marelan Raya No.124 B, Rengas Pulau, Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara
Telepon:(061) 6858878

Jne  
Alamat: Jalan Gatot Subroto KM 4,5 No. 7, Petisah, Sumatera Utara
Telepon:(061) 77744055

JNE  
Alamat: Jl. Bilal No.89, Pulo Brayan Darat I, Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara
Telepon:0812-6587-8278

JNE  
Alamat: Jl. Sunggal No.44, Sei Sikambing B, Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara
Telepon:0812-6916-6927

JNE  
Alamat: Jl. Sekip No.52 A, Sekip, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara
Telepon:(061) 4527817

JNE  
Alamat: Jalan Iskandar Muda No. 81, Petisah Hulu, Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara
Telepon:0812-6082-152

JNE  
Alamat: Jl. Alfalaah Raya, Glugur Darat I, Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara
Telepon:0853-6047-0771

JNE  
Alamat: Epicentrum, Jl. DR. Mansyur, Padang Bulan Selayang I, Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara

JNE  
Alamat: Jl. STM No.8 C, Sitirejo II, Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara
Telepon:(061) 7860022

JNE  
Alamat: Jalan S. Parman, Petisah Hulu, Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara
Telepon:(061) 4145255

JNE  
Alamat: Jl. Prof. HM. Yamin Sh No.38A, Perintis, Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara
Telepon:0812-6978-0097

JNE Sena  
Alamat: Jl. Rakyat, Medan, Kota Medan, Sumatera Utara
Telepon:(021) 29278888

JNE Selayar Utama Mandiri  
Alamat: Jl. Gaharu No.8, Gaharu, Medan, Kota Medan, Sumatera Utara
Telepon:(021) 29278888

JNE KSU Usaha Mandiri  
Alamat: Jl. Gajah Mada No.25, Babura, Medan, Kota Medan, Sumatera Utara
Telepon:(021) 29278888

JNE Tommy Jok Mobil  
Alamat: Jl. S. Parman, Babura, Medan, Kota Medan, Sumatera Utara
Telepon:(021) 29278888

JNE  
Alamat: Jl. Raden Saleh Dalam No. 74, Medan Barat, Sumatera Barat
Telepon:(061) 4562630

JNE  
Alamat: Jl. Kl. Yos Sudarso, Glugur Kota, Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara
Telepon:0823-6752-9952

JNE  
Alamat: Jl. Rakyat No.90, Tegal Rejo, Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara
Telepon:(061) 6626500

JNE  
Alamat: Jl. Kl. Yos Sudarso, Pulo Brayan Kota, Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara
Telepon:(061) 68728644

JNE  
Alamat: Jl. Gaperta, Helvetia, Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara
Telepon:(061) 8477313

JNE  
Alamat: Jalan Gaharu No.30 A, Medan Timur, Sumatera Utara
Telepon:0821-6212-3124

Demikianlah daftar Alamat dan nomor telepon JNE di Daerah Medan dan Kabupaten/Kota lainnya di Sumatera Utara yang dapat kami sampaikan semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Jika ada alamat yang kami sampaikan diatas kurang akurat, barangkali ada yang pindah alamat atau hal yang lainnya. Dan jika sekiranya informasi diatas bermanfaat, mimin minta tolong di share ya, agar yang lain juga bisa mendapatkan manfaatnya..:)

Baca Juga : 
Susu Kambing Etawa Plus Herbal AL ASHLIYAH
Agen Susu Kambing Etawa Plus Herbal AL ASHLIYAH Di Medan
Toko Jam Jadwal Sholat Digital Masjid Di Bandar Lampung
Toko Karpet Masjid Di Bandar Lampung

31 Responses to "Daftar Alamat Dan Nomor Telepon JNE Cabang Medan Sumatra Utara"

  1. Jne yes semakin tak benar. Pengiriman sangat lambat. Tobat gunakan jne yes

    BalasHapus
  2. Jne yes semakin tak benar. Pengiriman sangat lambat. Tobat gunakan jne yes

    BalasHapus
  3. Jne medan bisa ga kirim.durian kejakarta. Mohom infonya agan2

    BalasHapus
  4. tak jelas jne ne udah 5 hari paket saya tak sampai..

    BalasHapus
  5. Jne parah.Paket saya sudah 2 minggu belum sampai.

    BalasHapus
  6. Jne parah.Paket saya sudah 2 minggu belum sampai.

    BalasHapus
  7. Jne parah.Paket saya sudah 2 minggu belum sampai.

    BalasHapus
  8. Jne sekarang lambat ya
    Sudah satu minggu barang saya dari jakarta belum di antar juga,tolong dong di percepat pengiriman nya dengan no resi : CGKC718246521616 atas nama siska.
    Tolong ya ditingkat kan kerja kurir jne nya.
    Kyak gtu caranya sudah merugi kan banyak orang....

    BalasHapus
  9. Jne sekarang lambat ya
    Sudah satu minggu barang saya dari jakarta belum di antar juga,tolong dong di percepat pengiriman nya dengan no resi : CGKC718246521616 atas nama siska.
    Tolong ya ditingkat kan kerja kurir jne nya.
    Kyak gtu caranya sudah merugi kan banyak orang....

    BalasHapus
  10. Jne terlalu lama, barang saya udah 3 minggu gag diantar tolong dong diverfikasi yg lbh serius..

    BalasHapus
  11. Jne terlalu lama, barang saya udah 3 minggu gag diantar tolong dong diverfikasi yg lbh serius..

    BalasHapus
  12. Parah paket saya sudah 5 hari gak sampai, dan tidak ad konfirmasi, nomor pelayanna juga gak diangkat

    BalasHapus
  13. Paket saya pas di cek keterangannya "on process" terusss..kapan nyampenya....??? iisssss bikin keselll aja deh..

    BalasHapus
  14. JNE is very very late delivery courir

    BalasHapus
  15. JNE is very very late delivery courir

    BalasHapus
  16. Parah la JNE. Paket yes katanya 1 hari nyampe, tapi ternyata 2 atau 3 hari baru sampe. Mikir mikir lagi la kalau mau pakai jne.

    BalasHapus
  17. Gak usa buat paket yes pasti sampe 1 hari. Bohongan. Selalu mengecewakan.

    BalasHapus
  18. Gak usa buat paket yes pasti sampe 1 hari. Bohongan. Selalu mengecewakan.

    BalasHapus
  19. Parah la JNE. Paket yes katanya 1 hari nyampe, tapi ternyata 2 atau 3 hari baru sampe. Mikir mikir lagi la kalau mau pakai jne.

    BalasHapus
  20. Jne paket saya pengirimN ke labuhan batu selatan, kecamatan torgamba, kota pinang 5 hari belum sampai, tolong donk gimana ini...

    BalasHapus
  21. Saya dari dulu lbh percaya sm JNE..
    Tapi utk kali ini sy bnr2 kcwa, adik saya kirim paket menggunakan JNE YES, harusnya jam pelayanannya yg saya searching itu dr jam 08. 00 sd 24. 00 wib dr hari senin sd minggu. Saya cb hubungi JNE STM dan JNE KATAMSO, tp tdk ada yg angkat.. klw memang itu brg nyampeknya 2hr jg utk apa saya bayar YES.. cukuplah!

    BalasHapus
  22. Saya dari dulu lbh percaya sm JNE..
    Tapi utk kali ini sy bnr2 kcwa, adik saya kirim paket menggunakan JNE YES, harusnya jam pelayanannya yg saya searching itu dr jam 08. 00 sd 24. 00 wib dr hari senin sd minggu. Saya cb hubungi JNE STM dan JNE KATAMSO, tp tdk ada yg angkat.. klw memang itu brg nyampeknya 2hr jg utk apa saya bayar YES.. cukuplah!

    BalasHapus
  23. Oh buat para karyawan jne medan tolong antar paket saya atas nama vera Wahyuningsih
    No.hp jg uda tertera kan kenapa sayang nggak di tlp

    Tolong dong buat para karyawan jne krja yg bagus, jgn tau nya ingat tanggal gajian
    Ingat paket customer dong sekali2
    Itu seharusnya paket saya sampai sabtu terus ntah kenapa la pas saya cek resi received nya rumah kosong, padahal saya dirumah lo
    Emang aneh2 la jne medan ini

    BalasHapus
  24. Terlalu lambat.. barang ane 1 minggu blm smpai skrng.. disitu kan ada no hp knpa gk di hubungi.. atas nama INDRA LESMANA SIAGIAN.. tjuan medan krya dame no 26.. medan barat .. adohhhh .. sangat mengecewekan xn di banding Pengiriman lainnya..

    BalasHapus
  25. huh..
    saya sms saya tlpn ndak di angkat" kurir jne nya
    padhal dia udh blng kalau udh di setujui dari si pengirim langsung di antar
    smlm di tlpn" ndk di angkat sama si pengirim jne gmna sih

    BalasHapus
  26. JNE Molor. Pake YES malah jadi Reguler. Ambil Reguler malah jadi OKE. Konseksuen doong

    BalasHapus
  27. Jne ada org apa tidak, setiap dihubungi tidak pernah diangkat, gimana sih pelayanannya, beds dgn jasa pengiriman yg lain satu kali ditelpon aja sudah diangkat, ini punya telpon bunyi tapi tdak ada jwaban sama sekali gak jelas

    BalasHapus