Alamat Dan Nomor Telepon DAKOTA CARGO di Medan

Alamat Dan Nomor Telepon DAKOTA CERGO di Medan

Sahabat Pusat Info alamat yang budiman, pada kali ini kami akan menyampaikan informasi alamat dan nomor telepon dari perusahaan ekspedisi yang saat ini juga mengalami pertumbuhan yang pesat. Yaitu ekspedisi DAKOTA CARGO. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Industri jasa ekspedisi pengiriman barang atau dokumen saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Bahkan mulai bermunculan perusahaan-perusahaan baru yang bergerak dibidang jasa ekspedisi. Hal ini dikarenakan kebutuhan manusia akan jasa kurir juga semakin meningkat. Baik untuk pengiriman paket barang ataupun dokumen ke suatu wilayah dengan biaya yang relatif terjangkau. Dengan menggunakan jasa kurir kita bisa lebih menghemat waktu dan biaya. Oleh karena itulah kami mencoba membantu anda dengan memberikan informasi mengenai daftar alamat dan nomor telepon salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa ekspedisi, yaitu DAKOTA CARGO di Kota Anda. Berikut ini adalah daftar alamat dan nomor telepon Kantor DAKOTA CARGO perwakilan Medan yang berhasil kami himpun.
  1. MEDAN CABANG, JL. Letda Sujono no. 95/97 Kel. Bandar Selamat, MEDAN, Telp (061)-7350511, 082363318023, (Supri - Sari)
  2. APL AGEN (MES), Jl Brigjend Katamso No 23 A, MEDAN, Telp (061) 4510104, (Bahrum Barutu)
  3. KATAMSO AGEN, Jl. Brigjend Katamso No. 25, MEDAN, 061-4571217, 0813 7044 6088 (Yani), Bayu Imandha Putra.(0812 6547 8447)
Demikianlah daftar Alamat dan nomor telepon Agen DAKOTA CARGO di Kota Medan yang dapat kami sampaikan, dan semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Jika ada alamat yang kami sampaikan diatas kurang akurat, barangkali ada yang pindah alamat atau hal yang lainnya. Dan jika sekiranya informasi diatas bermanfaat, mimin minta tolong di share ya, agar yang lain juga bisa mendapatkan manfaatnya..:) 

Sumber: http://dakotacargo.co.id

Related Posts: