IKLAN SUSU KAMBING ETAWA - KLIK PADA GAMBAR

Daftar Alamat Dan Nomor Telepon Kantor JNE Cabang Batam

Bagi anda yang membutuhkan informasi kantor cabang JNE dan juga Agen JNE diseputaran Kota Batam Dan kota lainnya di Propinsi Kepulauan Riau, berikut kami informasikan Alamat dan nomor telepon JNE Cabang Palembang Dan kota lainnya Di Sumatra Selatan. Kami tidak menjamin akurasi dari alamat dibawah ini, karena bisa jadi ada agen yang pindah kantornya. Namun kami berharap informasi ini dapat membantu dan bermanfaat bagi Anda. 

Batam
Komp Ruko Tiban Centre Blok A No 12
Telp : 0778 322911 / 322907/911
Fax : 0778 322846
Batam Centre
Komplek KDA Junction Blok B No 10 Batam Centre
Batu Aji
Kios Permata Puri Blok AA No 6A Batu Aji 

Tanjung Pinang
Jl Wiratno No 15 (Depan Ramayana Mall)
Telp : 0771 315656 

Tanjung Balai Karimun
Jl A Yani No 10
Telp : 085264501900 

Tanjung Batu
Jl Diponegoro No 353
Telp : 0779 431803 

Ranai / Natuna
Perum Lanud Ranai Blok F No 7
Telp : 081279233383 

Dabo Singkep
Jl Perusahaan No 35

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai alamat kantor JNE Cabang Kota Batam dan di seputaran propinsi Kepulauan Riau. Semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi anda yang berkepentinan dengan JNE.

Sumber: http://sahabatpemula.blogspot.com

Daftar Pencarian Terkait:
No Telp JNE Batam No HP JNE Cabang Batam Kantor JNE Cabang Batam Dimana

41 Responses to "Daftar Alamat Dan Nomor Telepon Kantor JNE Cabang Batam"

  1. saya ingin menjadi agen jne di batam daerah batam center komplet ruko celebrity mohon du beri tau saya harus menghubungi siapa atau alamtnya mohon bantuAn busa di kirim ke emeal saya suharsojiang0579@gmail.com terima kasih

    BalasHapus
  2. Saya mau tanya, persyaratan menjadi agen jne.
    Trimakasih byk.

    BalasHapus
  3. Brg sy ada di tahan di jne batam.. Pengirim dr galaxy celullar... Tlg infonya. Pak

    BalasHapus
  4. maisarah 24 juli 2016 apakah ada barang saya yg di kirim oleh bunda evha karpet ke al
    amat jl tagwa rt 09 /03 kalimantan selatan .sudah 1 minggu nggak sampai tlg info nya

    BalasHapus
  5. Saya mau tanya paket sya dari tgl 3 ko blm sampai? Ke rumah ea knapa? Sdangkan pngriman yang tgl 2 sdah sampai tgl 4. Padahal dari tempat yang sama

    BalasHapus
  6. Paketan saia tertahan d jne batam..pengirim dari silvia cell online..mhn info nya...

    BalasHapus
  7. Paketan saia tertahan d jne batam..pengirim dari silvia cell online..mhn info nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Numpang tanya
      Jadi paketannya yg ditahan uda diterima lom ya
      Soalnya saya jg kena kayak gitu disuruh bayar biaya bea cukai baru bisa dikirm brgnya.
      Mhn infonya...terima kasih

      Hapus
    2. Numpang tanya
      Jadi paketannya yg ditahan uda diterima lom ya
      Soalnya saya jg kena kayak gitu disuruh bayar biaya bea cukai baru bisa dikirm brgnya.
      Mhn infonya...terima kasih

      Hapus
    3. Jadi gimana mbak? Saya barusan juga diauruh bayar becuk sesuai harga asli barangm

      Hapus
  8. Tolong dong barang pesanan saya di antar. Udah seminggu lebih barang pesanan saya belum smpai juga. Mohon kerja samanya.

    BalasHapus
  9. GK JELAS NI JNE BATAM...SAYA PAKAI PAKET YES TAPI SUDAH 2 HARI BLN SAMPAI JG.

    BalasHapus
  10. GK JELAS NI JNE BATAM...SAYA PAKAI PAKET YES TAPI SUDAH 2 HARI BLN SAMPAI JG.

    BalasHapus
  11. JNE batam gimana nih barang saya karfet karakter.dari ibu ester dan pak antoni katanya sudah di kirim.tapiudah satu minggu lebih belum sampai2

    BalasHapus
  12. Unyuk pengiriman ..ulpah husaeniah kota bogor selatan.jawa barat

    BalasHapus
  13. Unyuk pengiriman ..ulpah husaeniah kota bogor selatan.jawa barat

    BalasHapus
  14. JNE batam gimana nih barang saya karfet karakter.dari ibu ester dan pak antoni katanya sudah di kirim.tapiudah satu minggu lebih belum sampai2

    BalasHapus
  15. Halooo jne .
    Barang udah di batam lum ?
    CGKZX00736313416

    BalasHapus
  16. Halooo jne .
    Barang udah di batam lum ?
    CGKZX00736313416

    BalasHapus
  17. Halooo jne .
    Barang udah di batam lum ?
    CGKZX00736313416

    BalasHapus
  18. Halooo jne .
    Barang udah di batam lum ?
    CGKZX00736313416

    BalasHapus
  19. Iya jne batam gymna karpet karakter saya sudah 1 mnggu blm sampe juga pdhl ktanya sudah di kirm dan bukti pengiriman dr jne juga sudah ada tp blm sampe

    BalasHapus
  20. Kalau ngirim barang lewat JNE batam
    Apakah si penerima harus punya member cip JNE ya??

    BalasHapus
  21. Apa benar kalo kirim barang dari JNE Batam mau pake bayar Bea Cukai seharga barang yang kita beli?

    BalasHapus
  22. Ini gimana sih kurir nya kerja, masa jelas jelas alamat dibilang rumah kosong, lagian ada no HP koq gak dikonfirmasikan kalau sedang cari alamat. Tolol....

    BalasHapus
  23. Gimana sich JNE batam,barang sy udh hampir seminggu g nyampai,di telf ktnya udh pengantaran oleh kurir,tp tak sampai2 jg,g jelas ni JNE

    BalasHapus
  24. Paket saya dari tgl 22 kok belum diantar yah,,,
    Setiap ngirim paket pasti kecewa lewat jne ini,...
    TAIK LAAHHHH....

    BalasHapus
  25. Di bantu juga dnk. Barang sya cek udah di Batam dri tgl 6 kmren, skrg dah tgl 8..,tlong di antar hri ini ya. Atas nama yulia hariri yani, pengiriman dri bandung. Thanks

    BalasHapus
  26. halo JNE Batam, barang saya kok gak nyampe2 ya,, gimana ini??
    janji nya 2 hari dari tgl 15, tapi sampai sekarang gak nyampe2, padahal barang sudah ada di Batam, yang ngantar kerja gak sih??

    BalasHapus
  27. Mohon informasi nya, Saya di Batam.
    Paket saya dikirim dari padang tgl 31 mei 2017. sampai sekrang paket belum sampai tapi saya cek status pengiriman melalui www.cekresi.com status sudah "delivered" Padahal paket belum sampai sama sekali. Bagaimana itu mohon bantuannya pihak JNE trimakasih

    BalasHapus
  28. Pak bisa gak barang saya di antar saya udah lama nanggung
    Ni no resinya
    120190015925417

    BalasHapus
  29. mas saya pakai paket yes katanya udah sampai batam tapi udah 3 hari gak sampai rumah,ini resinya 011370434727017

    BalasHapus
  30. Bro bisa bantu di cek gak paket no resi410140026908817 disimtem sudah terima tapi saya disini realnya belum terima tq mohon di bls segera maksih

    BalasHapus
  31. Bro bisa bantu di cek gak paket no resi410140026908817 disimtem sudah terima tapi saya disini realnya belum terima tq mohon di bls segera maksih

    BalasHapus
  32. kenapa barang bisa nyasar,
    Seharusnya dkirim ke tanjung piayu,
    Kok sampe sma alamat yg lain di PT lotus sei panas..
    Tolong donk brang di pulangkan ke alamat asli nya
    Ini no resi ny kak
    010120244255817.
    Makasi y kak, dtggu info nya lgi


    BalasHapus
  33. Kecewa bgt saya dgn pelayanan jne...
    Coba klw jasa pengiriman itu bekerja secara profesional...
    Paket saya di kirim udh 2 hari lalu tp blom jg di terima pdhl saya menggunakan jasa pengiriman yg hanya hitungan jam sudah harus di terima kpd penerima tp knp smpe skrg blom di terima...
    No resi pengiriman : 541560013536917...
    Tlng di tindak lanjuti paket kiriman ini klw mmng anda bnr2 jasa dan bekerja sbgai jasa pengiriman yg di indonesia...
    Maaf saya koment begini biar anda bekerja lebih profesional...

    BalasHapus
  34. Saya blh minta no tlp jne kota batam biar saya mau ngmng kpd pimpinan jne kota batam...
    Saya bnr2 bakal komplain masalah paket kiriman saya yg blom sampai...

    BalasHapus
  35. Parah paket saya udh 5hari ga di kirim juga dari jne batam

    BalasHapus
  36. Layanan jne batam tak bagus... barang sudah sampai dibatam 2 hari yang lalu.. tpi blum juga diantar ke alamat.. sudah 5 hari... padahal prosedurnya 4 hari...
    Taik lah

    BalasHapus