Alamat Dan Nomor Telepon Service Center Lenovo Di Medan

Alamat Dan Nomor Telepon Service Center Lenovo Di Medan
Service Center Lenovo Di Medan
Lenovo adalah merk dagang dengan berbagai macam produk elektronik diantaranya Handphone, android lain sebagainya. Lenovo memang sudah mempunyai brand produk yang sudah sangat terkenal. Oleh karena itu Lenovo menyediakan service Center di hampir setiap kota besar di Indonesia sebagai bentuk komitmen pelyanan bagi konsumen dalam upaya meningkatkan pelayanan dan kenyamanan dalam menggunakan produk Samsung. Dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, tentu diharapkan memberikan rasa puas terhadap konsumen. 

Bagi Anda pengguna produk merk Lenovo yang berlokasi di kota Medan, tentu ada baiknya Anda mengetahui tempat atau nomor telepon service center yang bisa dihubungi dan anda kunjungi jika suatu saat produk yang Anda gunakan mempunyai masalah, maupun akan menanyakan tentang produk yang Anda gunakan. Dengan begitu anda bisa menghubungi service center atau bisa langsung saja meluncur ke alamat dibawah ini :

1. B&G Tower Lt.11 Unit 2, Jl. Puri Hijau, Medan, Sumatra Utara 061-4519072

2. Gedung Antara Lt.3 Jl. Putri Hijau No.12, Medan, sumtra Utara 061-4564933

3. Kompleks Asia Mega Mas Blok N No.30A, Medan, Sumatra Utara 061-75051909

4. Jl. Prof.H.M Yamin No.216E, Medan, sumatra Utara 061-4143036

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang alamat dan nomor telepon Service Center Lenovo yang berada di Daerah Medan yang berhasil kami himpun, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda pemakai produk Lenovo.

Related Posts: